BLOGGING AT THE WP

Setelah tepat setahun ngeblog di sini, saya ingin mencari suasana baru di sini. Membuat blog baru: Mashuri Weblog yang akan menjadi prioritas pertama. Akan tetapi, blog saya sebelumnya Mashuri Blog akan saya biarkan tetap ‘hidup’, dan akan dikelola seperti biasa. Dengan kata lain, saya akan mengelola 2 buah blog yang kontennya sama, tapi prioritas beda. Bagi teman-teman blogroll saya berikan kebebasan untuk memilih link yang mana saja. Silakan mau yang di sini atau yang di sini. Atau, dua-duanya juga monggo.

Konten Mashuri Blog seluruhnya ikut saya evakuasi ke blog ini untuk memudahkan pencarian arsip bagi para pengunjung yang baru pertama kali mampir di sini. Akan tetapi, harap maklum blog ini masih berformat 2G alias gratisan dan generik. Keep blogging!

11 comments so far

  1. Juminten on

    wah, pindahan jg neh mas mashuri!πŸ˜€
    selamet… selamet…πŸ˜‰
    jd bedanya blog yg di sini dgn di blogspot itu apa?πŸ˜€

  2. Anang on

    selamat datang di WP pak…

  3. dani iswara on

    selamat ya dok..selamat taun baru jg..πŸ™‚

  4. landy on

    Assalamualaikum , ayah , ceilah pindah neh, kasih alasan donk kenapa pindah, tar gak males lagi kan isinya

  5. andi bagus on

    met pindah rumah mas mashuri..

    pa kabar??

    lama tak mampir ke rumah cempluk..hiks hiks..lupa ma cempluk y mas ??

  6. maya on

    selamat pidnahan ke rumah baru :d, met hari senin aja yahhhh πŸ™‚

  7. cahy0 on

    Ah, Pak Mashuri ini… soal baik buruknya tulisan bukan tergantung dari 2g atau 2… (apa namanya kalau berbayar ya, Pak? :-/)

    Buktinya, situs saya nggak 2g tapi tulisan tetap aja jelek :((

    WP menurut saya adalah tempat yang bagus. Soal gratis atau berbayar, saya rasa tak ada orang lain yang terlalu menuntut Bapak mengeluarkan uang hanya untuk sesuatu yang ternyata bisa diganti dengan yang gratisan. Tapi kalau nanti sudah terlanjur menggunakan situs berbayar … sepertinya agak susah untuk kembali ke gratisan. Nggak tega nglepasnya (seperti saya :”>).

    Selamat menempati rumah baru, Pak MashuriπŸ™‚ And happy blogging 2πŸ˜€

  8. mashuri on

    #Nilla
    Konten sama…. Bedanya, blog dulu agak ‘lelet’ (sebabnya?), yang di sini m’bukanya agak enakan.

    #Anang
    Terimakasih

    #Dani Iswara
    Sama-sama

    #Landy
    Banyak yang ngasih tahu, blog yang di sana ‘super lelet’. Penyebabnya gak tahu. Solusi mudah (pragmatis?), ya pindah (tepatnya ‘combine’) hosting..he…he…

    #Andi Bagus
    Mana bisa lupa sama orang ngetop…

    #Maya
    Thanks alot.

    #Cahyo
    Konon yang berbayar dapat fasilitas lebih?Nah, untuk hal ini saya sering penasaran….
    Sama-sama happy blogging too….

  9. cahy0 on

    Pak Mashuri, gmn kalo nyoba multiply jugaπŸ˜‰

    Btw, saat ini sebenarnya sudah ada istilah cross-posting. Multiply juga sudah menyediakan fasilitas ini untuk cross-posting ke blogspot. Belum tahu apa WordPress juga memiliki dukungan ini.

    Jadi begini, misal Pak Mashuri posting blog di Multiply, postingan tersebut akan otomatis juga diposting ke situs Blogspot Bapak. Sayangnya, yang terakhir saya ketahui, WordPress belum memiliki fasilitas ini.

    Mm..ngomong-ngomong, ada juga software untuk posting ke blog-blog menggunakan fasilitas XMLRPC mereka. Misal Pak Mashuri memakai browser Firefox, ada addon yang namanya ScribeFire. Jadi dari addon tersebut Bapak bisa posting ke blog Bapak tanpa mengakses situsnya. Blogspot dan WordPress mendukung metode ini. Entah dengan Multiply. Saya belum coba.

    Hanya saja, mungkin Pak Mashuri juga sudah tahu semua hal yang sudah saya tulis di atas :”>

    #mas Cahyo
    thanks atas info-nya, alhamdulillah saya sudah berusaha mencoba dan berhasil…tks

  10. inos on

    apa kabar mas dokter? lama ga’ silaturahim, akhirnya ‘nyangkut’ di sini juga. ditunggu postingannya loh.. salam.

  11. mashuri on

    #inos
    tks atas kunjungannya..alhamdulillah baik, semoga begitu pula dengan mas Inos…


Leave a Reply

