MAAF HIATUS DULU

Saya istirahat ngeblog untuk sementara waktu sehubungan dengan beberapa pekerjaan yang menuntut penyelesaian. Terima kasih buat teman-teman blogger yang telah berkunjung di SB maupun yang telah bertukar pemikiran melalui komentar. Dalam masa hiatus ini tidak tertutup kemungkinan saya mengunjungi blog Anda semua. Insyaallah saya akan segera kembali. Terima kasih.

21 comments so far

  1. Mama Rafi on

    jgn lama2 ya pak dokter ntar byk yg kangen tulisannya🙂

  2. maya on

    semoga semua pekerjaannya sukses yah pak dokter and semoga cepet posting lagi hehehehe

  3. ayahshiva on

    ntar kalo balik jangan lupa oleh2nya ya😀

  4. Fatah on

    Semoga sukses dengan pekerjaannya ya🙂

    Insya Allah didoain supaya pekerjaannya lancar🙂

  5. mina on

    duh… yang ke bali *swiwit swiwiiiit* jadi mana cerita ke balinya?
    eh sssst, jangan cerita hanya tentang jalan2nya saja, kata seseorang, tentang tujuan perjalanan utamanya juga harus diceritain hohohoho…..

  6. manler on

    Mas ditunggu selalu loh komennya..
    Mudah2an sukses ya..

  7. Nona Nieke,, on

    Huwaaa…
    tuh khaaaannn..
    abiii,,,
    makin sepiii…

    aku hiatus juga ahhhh..😦

  8. putri_angga on

    aaaaaaaaaaaa kangen duooong…

    tadinya pas aku liat blognya sempet kaget,
    oh hiatus TOH… bukan flatus… heheh

    kalo flatus, ga bilangbilang dulu kan dok? heheh

    miss you ahh.

  9. - Nilla - on

    uhmmmm…
    mas mashuri pasti lg nyiapin pohon pinang buat 17-an, neh!
    nyari pohon pinangnya di hutan amazon sono!
    makanya pake hiatus segala!
    hqhqhq… xD
    cepet balik lg, ya mas!😉

  10. pyuriko on

    Semoga cepat terselesaikan pekerjaannya,… dan bisa cepat kembali beraktifitas (ngeblog) hehehe….

  11. CempLuk on

    smoga bisa kembali ke dunia per bloggeran..amin..smg lancar pekerjaan nya mas mashuri..

  12. CempLuk on

    smoga bisa kembali ke dunia per bloggeran..amin..smg lancar pekerjaan nya mas mashuri..

  13. NiLA Obsidian on

    semoga diberi kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas pekerjaan nya…

    doh jangan ampe kelamaan ampe jd tengkorak gt dong pak dokter…
    hehe

  14. Bakhrian syah on

    sibuk nih…? emang kamu menggali hiatus di mana mas? di rumah?😉

    btw.. kok namanya hiatus ya??

  15. 'N on

    jangan lama-lama ya pa dok… ntar kangennn ma resep2nya😦

  16. deen on

    wah, emang kemana pak?..oleh2 yak😀

  17. JALOE on

    alo pa dokter met bersibuk ria,

  18. mel@ on

    sukses ya mass… ditunggu traktirannya… hehehe…
    jangan lama-lama ya masss hiatusnya…

  19. Vie on

    Wah, ketinggalan berita nih.

    Semoga pekerjaannya cepat selesai.
    Dan ditunggu postingannya dalam menjelang bulan Ramadhan ini.

  20. raida on

    met hiatusss..jangan lupa oleh2 nya yah…di tunggu selalu😀

  21. awi on

    hallo pa kabar? met istirahat ya, kutunggu tulisan berikutnya🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: